PERGANTIAN KEPENGURUSAN, HIMAN UNIBOS ADAKAN MUBES

PERGANTIAN KEPENGURUSAN, HIMAN UNIBOS ADAKAN MUBES

Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMAN) Universitas Bosowa mengadakan Musyawarah Besar dalam rangka pergantian dan pembentukan kepengurusan baru, Rabu (21/09).

Mubes yang berlangsung di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik lantai 7 gedung I Unibos ini, mengangkat tema “Instrumen untuk Menyatukan dan Mengembangkan Cakrawala Cara Berfikir Ilmu Pendidikan dan Kelembagaan”. Dengan tema ini HIMAN Unibos berharap dapat lebih mampu mengembangkan kinerja dan lebih amanah menjalankan tanggung jawab.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Muh. Sayyidul selaku Ketua HIMAN Unibos periode 2015/2016 mengungkapkan harapannya untuk kepengurusan yang akan datang. “Saya berharap ketua yang baru dapat lebih memegang teguh rasa persaudaraan dan lebih mengembangkan HIMAN menjadi himpunan yang aktif dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas”, tutur Muh. Sayyidul.

Mubes ini akan dilangsungkan selama dua hari sekaligus dengan rangkaian pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Arief Wicaksono, S.Ip.,M.A serta Ketua Jurusan Drs. Nasir Tompo, M.Si.

“Salah satu keunggulan kepengurusan ini karena lebih aktif dalam mengikuti kegiatan internal dan eksternal kampus. Saya berharap kepengurusan yang akan datang juga bisa menjalankan kinerja lebih baik lagi”, ucap Drs. Nasir Tompo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *